Playlist

Minggu, 04 Desember 2011

Today :)

  Gua mau cerita dikit soal hari ini. Hari ini gua baru aja nonton film PJP. Gua nggak tau yg mana adegan lucu atau nggak, knapa? Karna gua udah baca bukunya dan filmnya gak jauh beda. Tapi gua salut ceritanya keren dah.

   Dari film tersebut, gua dapet banyak hal tentang hidup. Salah satunya adalah kalo kamu belum bisa membimbing dirimu sendiri, jgn pernah membimbing orang lain. Nah, pas gua Sebelum nonton, gua ngeliat cewe pdkt-an gua. Gua akui, gua emang pengecut, gua nerves kalo mau manggil cewe yg gua suka. Gua nggak ngerti knapa, rasanya tuh kalo semakin deket semakin kenceng, Kaya suara spatu kuda, dug dig dag dig dug dig dag dig dug ..

Well, gua cuma berharap kalo dia memang pilihan yg baik. Yang lgi pacaran semoga langgeng, dan yg jomblo, semoga berhasil pdkt, dpt pcar, dan langgeng hhahaha, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar