Playlist

Sabtu, 03 Desember 2011

Jombloo

Gua heran sama hidup gua, disaat gua menjalani suatu hubungan, pasti ada aja halangannya, kalo kagak masalah hati, masalah keadaan. Dan malam ini, pas gua online di salah satu situs jejaring sosial, gua kembali di buat galau oleh seorang cewe, dia mantan gua. Gua galau bukan karena masih sayang, tapi dia mutusin gua demi cowonya yg skarang, padahal udah jelas jelas gantengan gua hhahaah.Ngomong ngomong soal jejaring sosial, Orang jomblo pasti kalo tiap malam minggu, pasti mereka online(termasuk gua). Ada 3 perbedaan antara pacaran, LDR, sama jomblo. Pas malam minggu, yg pacaran lg jalan jalan sama pacarnya, yg LDRan lg telfonan sama pcrnya juga, kalo jomblo cuma bisa online berharap dapet pacar dari layar, trus keluar dari printer. Kagak bakalan dapet kalo gitu mah, sampe nene lu mirip sama luna maya juga gak bakalan dapet. Tapi, banyak alasan buat seseorang mutusin jadi seorang jomblowan atau jomblowati. Pertama, trauma pacaran karna sering sakit hati. Kedua, Pengen sendiri karna ngejar karir atau cita2nya. Ketiga, nah ini nih yg paling banyak, Emang kaga laku atau kaga ada yg mau. So, kalo lo lagi jomblo apakah alasan lo jomblo karena yg ada gua sebutin tadi, atau ada alasan lain, mohon di comment. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar