Playlist

Senin, 14 Maret 2011

Westlife Berpisah Dengan Simon Cowell


Setelah 13 tahun bernaung bersama Simon Cowell, boyband asal Irlandia, Westlife memutuskan untuk berpisah. Pasalnya mereka ingin meraup kontrak jutaan poundsterling bersama label baru

Setelah 13 tahun bernaung bersama Simon Cowell , boyband asal Irlandia, Westlife memutuskan untuk berpisah. Pasalnya mereka ingin meraup kontrak jutaan poundsterling bersama label baru
Sebelumnya Westlife telah meneken kontrak bersama Syco yang mana label milik dari Simon Cowell . Namun mereka kini meninggalkannya dan bergabung dengan pesaing Simon, Sony RCA.
Seperti diberitakan oleh The Sun, bahwa alasan Westlife meninggalkan Syco karena keputusan Simon untuk tidak merilis satu dari single favorit mereka di album GRAVITY. Dengan ini menjadi alasan tepat mereka untuk meninggalkan label tersebut.
Nick Byrne juga menuliskan mengenai kepindahan label mereka di twitter. "It's time for change," tulis Nick. yang diimbuhi anggota Westlife lainnya, Mark Feehily, "We are still young and have lots of energy left." (spl/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar