Playlist

Rabu, 30 Maret 2011

Pilih Lazzari, Montolivo, Poli, atau Nainggolan?

AC MILAN sudah bersiap-siap untuk memperkuat lini tengahnya pada bursa musim panas mendatang, dan nama-nama itu telah disiapkan.
Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan akan berusaha mendatangkan seorang gelandang pada jendela transfer yang dibuka beberapa bulan mendatang.
Mereka telah menyiapkan beberapa nama yang dihubungkan dengan Rossoneri, yang butuh pilihan lebih banyak di musim panas, setelah Andrea Pirlo, Massimo Ambrosini dan Clarence Seedorf kemungkinan hengkang musim depan.
Andrea Lazzari (26) masih diinginkan oleh klub berbasis di Viaa Turati itu. Pelatih Massimiliano Allegri merupakan pengagum gelandang/sayap kiri yang sudah sangat dekat dengan Milan Januari lalu.
Rekan setim Lazzari di Cagliari, Radja Nainggolan (22) juga dihubungkan dengan Milan. Pemain Belgia berdarah Batak Indonesia ini, telah melakoni musim hebatnya dan menjadi rebutan bagi Inter, Juventus, dan Milan.
Riccardo Montolivo (26) yang kini menjadi pengganti Andrea Pirlo di tim nasional Italia, mungkin akan menggantikannya juga di Milan, karena mereka sangat tertarik pada kapten Fiorentina itu, yang masa depannya belum jelas.
il Diavolo juga tertarik pada Andrea Poli (21), dari Sampdoria. Ada laporan menyebutkan bahwa Milan telah menawar sang pemain Januari lalu, namun tidak ada yang terjadi. Milan melihat Poli sebagai pewaris Pirlo di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar