Playlist

Selasa, 02 Juli 2013

About Love Someone :D

Hari itu, gua liat bidadari yg sesungguhnya.. Mungkin bagi sebagian orang, doi cuma cewe biasa, tapi menurut gua, doi luar biasa. Ya, semenjak hari itu, gua tau gimana bentuk bidadari itu.. Ya, mulai hari itu gua mulai belajar bagaimana mengagumi seseorang dengan baik dan benar, tanpa soal essay..

Namanya Mawar (Bukan Nama sebenarnnya).. doi waktu itu sekolah di salah satu SMP terdepan di Banjarmasin. Gua suka sama dia bukan karna SMP nya yg terkenal, tapi pesonanya yg buat gua.. ah.. nge-fly kalo liat doi.. Waktu itu dia lewat dengan background bunga-bunga, angin berhembus kencang, dan ada soundtrack Glen Fredly - Terpesona :). Tetapi, ternyata itu cuman di fikiran gua doang.. Selanjutnya, gua sama doi sms-an, facebook-an, FYI, Facebook doi itu, username nya normal.. bikin gua dan temen-temen gua dia itu ga gaul.. (karna zaman itu nama facebook panjang dan naik turun itu adalah hal yg keren dan gaul).

Gua sms-an sama doi nyari tau apa aja tentang hidupnya.. Dan, usaha gua lumayan lah.. Gua dapet alamat, hobi, cita-cita, film favorit, musik favorit, buku favorit.. Tapi gua dapet itu semua bukan dari hasil sms-an, tapi di profil facebook doi. Gua sempet lost contact sama doi selama beberapa bulan. Dan ternyata doi ganti nomer HP, dan dengan kegigihan yg gua miliki, gua dapet lagi tuh nomer HP.. Dan beberapa bulan kemudian, gua pindah rumah, dan ternyata, rumah gua deket sama rumah doi.. Ternyata tuhan emang baik sama gua.. Tapi, deket rumah bukan berarti deket hati ye.. hahaha, Oke, gua coba untuk deket sama doi.. Dan untuk kedua kalinya kami lost contact.. Dan pas Masuk SMA, gua sempet Masuk SMA lain untuk beberapa bulan, dan pindah ke SMA gua skarang .. Dan ga gua sangka, gua 1 SMA sama doi.. Gua fikir, ini kesempatan yg di berikan tuhan ke gua yg ga boleh gua sia-sia'in. Dan ketika gua mau ngedeketin doi, Sial.. Gua keduluan sama orang.. Orang itu nembak dia didepan orang banyak.. di depan temen-temennya, temen-temen doi, temen-temen gua, dan di depan gua..

Pada saat itu, di saat yg laen tepuk tangan kayak di bioskop jaman dulu, gua cuma bisa diam.. Dan bukannya gua patah semangat, gua malah tambah semangat buat nunggu doi untuk single, dan jadi pacar gw..
Doi sempet break sama pacarnya, dan gua coba deketin, tapi ternyata doi balik lagi.. Ya meskipun usaha gua selama beberapa bulan ini belum membuahkan hasil.. Tapi gua percaya, suatu saat setiap kerja keras pati mempunyai hasil yg memuaskan..

1 komentar: